BEASISWA YATIM DUAFA ANAK DAI

0
27

Pondok Pesantren Tahfizh Alquran (PPTQ) Darul Fikri Sidoarjo adalah lembaga pendidikan modern yang  memadukan kekuatan prestasi akademik, karakter (akhlak dan life skill), dan hafalan Alquran. Perpaduan yang kami yakini bisa melahirkan calon ulama dan pemimpin terbaik, berkarakter, hafizh Alquran, memeliki keahlian di bidang masing-masing, dan bervisi global. Genaerasi baru ummat Islam yang siap menjemput dan memimpin peradaban berlandaskan iman.

Darul Fikri didirikan dengan niat mewujudkan mimpi dan cita-cita besar: membangun kembali kejayaan umat Islam. Sebuah peradaban baru yang ditandai dengan lahirnya ulama multi disiplin ilmu. Ulama yang hafal Alquran, ahli tafsir dan fiqih, sekaligus ahli di bidang astronomi, kedokteran, teknologi, matematika, ekonomi dan sebagainya. Kami merindukan lahirnya kembali Al-Battani, Al-Khowarizmi, Al-Mawardi, Al-Faraby dan lain-lain.

Di luaran sana banyak generasi-generasi berbakat yang kurang beruntung untuk bisa mendapatkan pendidikan yang layak. Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk membantu generasi berbakat ini agar dapat menyalurkan bakatnya serta mendapatkan pendidikan yang layak. Darul Fikri berkhidmat menyiapkan santri juara dengan biaya terjangkau. Bahkan gratis bagi anak-anak yatim, dhuafa, dan anak dai.

Saat ini total keseluruhan kebutuhan pembiayaan para santri yatim, duafa, dan anak dai di Pondok Pesantren Tahfizh Quran Darul Fikri mencapai Rp. 1.300.000.000,- per tahun.

Kami, Dompet Al-Quran Indonesia, memberi kesempatan bagi para donatur untuk turut membantu menjadi orang tua asuh bagi para santri yatim dan duafa Pondok Pesantren Tahfizh Quran Darul Fikri melalui program Beasiswa Yatim Duafa Anak Dai. In syaa Allah pahalanya terus mengalir kepada Anda sepanjang masa.

Mari bergabung dalam kebaikan:

bit.ly/formulirdonaturDQ

Salurkan wakafAnda ke :

Dompet Alquran Indonesia

Ruko Citra City R.28

Sarirogo – Sidoarjo

BNI Syariah         : 4002 4004 0

Konfirmasi          : 0813 8500 2300

www.dompetalquran.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here