Dompet Alquran Menyalurkan Hewan Qurban di Dusun Terpencil

0
145

Hari Raya Idul Adha 1440 H Dompet Alquran Mojokerto melakukan penyembelihan 1 ekor sapi di Dusun Nawangan Desa Tawangrejo Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto Selasa, 13 Agustus 2019, bertempat di rumah salah satu warga. Acara di hadiri oleh Direktur Dompet Alquran Agung Heru Setiawan dan Kepala Desa Dameri berserta Kepala Dusun Nawangan.

Agung Heru Setiawan menyampaikan bahwa Program Qurban Berbagi 1440 H ini sengaja menyalurkan hewan qurban di Dusun Nawangan yang tergolong daerah terpencil, rawan pangan, dan aqidah. Harapannya qurban mampu menguatkan semangat warga dan para da’i yang bertugas membina warga selama ini.

Dameri Kepala Desa Tawangrejo mengucapkan terimakasih kepada Dompet Alquran atas satu ekor sapinya untuk di sembelih di Dusun Nawangan, beliau juga berharap tidak hanya tahun ini saja mengingat letak dusun ini yang barada di tengah hutan sehingga warga cukup kesulitan untuk bisa membeli kebutuhan pokok.

Suyono warga setempat yang juga ikut membantu penyembelihan menyampaikan rasa gembiranya beliau berharap Dompet Alquran memberikan program-program sosial ke warga Dusun Nawangan yang berjumlah 58 KK.

Selain di Mojokerto, Qurban Berbagi Dompet Al-Quran Indonesia juga dilaksanakan di kota-kota seperti Tuban, Gresik, Sidoarjo, Blitar, Probolinggo, Pamekasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here